BUSANA WANITA

Mengetahui rahasia cantiknya busana wanita

sejarah Busana Wanita

Tinggalkan komentar

Sejarah Baju Wanita

Sejarah pakaian wanita tanggal kembali ke Romawi dan dinasti Mesir. Cleopatra dianggap wanita yang paling indah pertama di dunia dengan gaya sendiri pakaian. Gowns, tiara dan pakaian lainnya waktu yang dikaitkan dengan Cleopatra. Selain itu, Cleopatra juga dikenal karena rasa besar di pakaian yang memaksanya untuk mencari inovasi dalam gaun dan aksesoris.

Setelah jatuhnya Kekaisaran Romawi, wanita dalam dinasti Persia naik mengadopsi selera mode dan mulai mengenakan kain Romawi, dengan beberapa perubahan. Mereka juga memperkenalkan rok panjang untuk mematuhi panas gurun wilayah itu. Kecenderungan ini, jika dikombinasikan dengan jubah tradisional Arab, memberi jalan untuk gaya warna-warni namun elegan berpakaian di mana perempuan tetap wajah mereka tertutup, tetapi tetap memperlakukan kerudung ke layar besar kerajinan tangan tradisional, antara lain.

Kerajaan-kerajaan Islam memperkenalkan gaya mereka sendiri pakaian wanita yang terinspirasi oleh tanah-tanah yang mereka taklukkan, tetapi juga memiliki unsur kesopanan Islam. Mughal dinasti akan selalu berdiri di antara kerajaan Islam, karena menggabungkan pakaian wanita lokal India dan dicampur dengan Persia, gaya Turki dan Arab dari pakaian wanita. Hasilnya adalah campuran yang luar biasa dari pakaian wanita yang mencakup desain rumit, perhiasan tertanam menjadi pakaian, emas dan perak dan pakaian dicampur potongan besar seni lainnya yang dikenakan oleh para wanita bangsawan.

 

Pakaian untuk wanita Barat pada waktu itu juga mengalami perubahan dinamis. Wanita itu berusaha untuk meninggalkan rok gaya lama dan Maxis dan telah mengadopsi versi yang lebih pendek dari pakaian. Emansipasi wanita di bawah periode pencerahan menawarkan mereka peluang besar untuk mengubah pakaian mereka.

Banyak wanita mengadopsi pakaian yang mirip dengan laki-laki, tetapi dengan beberapa fitur tambahan. Celana, rok dan kemeja menjadi norma dan wanita mulai meniru pakaian laki-laki dalam pakaian santai mereka juga. Itu adalah waktu ketika beberapa perempuan mulai mengenakan pakaian laki-laki tidur bukannya nighties mereka.

Situasi ini menjadi lebih jelas sekarang sebagai perempuan kembali ke gaya lama pakaian, tetapi dengan beberapa moderasi. Rok dan tank top yang lagi menjadi dalam mode dan wanita banyak yang beralih ke arah rok, bukan celana. Namun, Denim tetap item yang paling favorit pakaian wanita, terutama yang lebih muda.

Kemeja gaya India pendek, Kurtis disebut juga membuat dampak yang luas dalam industri pakaian Inggris perempuan. Kemeja ini relatif lebih besar dari rata-rata kemeja pendek Eropa dan dihiasi dengan desain besar dan karya seni.

baju, blazer, rok, dress

disini Sepasang kemeja dan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s